Sabtu, 14 November 2015

Cara Mernghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Buah Belimbing

Bagi perempuan, merawat wajah adalah salah satu kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan kulit yang lebih halus dan sensitif, kita memerlukan perawatan tambahan agar senantiasa segar dan cantik.
Namun tahukah Anda, merawat wajah tidak hanya bisa dilakukan di salon saja. Ada banyak perawatan alami yang memberikan manfaat tidak kalah hebat dengan melakukan perawatan mahal di salon.
Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan di rumah adalah menggunakan masker belimbing. Buah yang berbentuk seperti bintang dan memiliki rasa yang segar ini ternyata mengandung banyak manfaat yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Cara memanfaatkannya pun mudah saja. Ambil belimbing yang masih segar, kemudian potong-potong dan tempelkan di bagian wajah yang berminyak. Diamkan selama kurang lebih 5 menit, kemudian basuh wajah dengan menggunakan air dingin.

Lakukan perawatan ini secara rutin, bisa juga dilakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan rutin melakukan perawatan ini, Anda akan mendapatkan wajah yang jauh dari minyak dan kulit akan terasa halus dan mulus. Semua itu karena di dalam buah belimbing mengandung banyak vitamin C dan vitamin A. Di mana gabungan keduanya akan menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Kalau ingin mendapatkan manfaat lebih, konsumsilah buah belimbing sebagai perawatan dari dalam.

Artikel Terkait

Cara Mernghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Buah Belimbing
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This