Kamis, 26 November 2015

Cara Memancungkan Hidung Dengan Makeup




Wanita tidak bisa lepas dari kata cantik. Setiap wanita pasti mendambakan wajah cantik apalagi bila hal tersebut ditunjang dengan wajah mungil, mata besar, dagu yang runcing, dan hidung mancung. Jika anda memiliki kekurangan, Anda tidak perlu khawatir karena dengan riasan wajah yang tepat maka kekurangan yang ada pada wajah akan memungkinkan untuk dikoreksi sehingga Anda bisa tampil cantik bagaikan bintang film saat menghadiri acara-acara khusus.

Salah satu bagian wajah yang menjadi pusat perhatian wanita adalah hidung. Apabila anda memiliki hidung pesek, anda dapat mencoba cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi. Cara alami memancungkan hidung dengan cepat dan tanpa operasi tersebut pastinya tanpa resiko, karena hanya menggunakan teknik makeup yang tepat. Jadi tak heran jika teknik makeup dapat menjadi cara cepat memancungkan hidung. Berikut  ini adalah cara memancungkan hidung secara alami dengan makeup yang tepat.

Cara memancungkan hidung dengan makeup:

Kita mengenal berbagai macam teknik make up dalam kecantikan. Salah satunya adalah makeup yang membuat hidung terlihat lebih mancung yang biasa disebut sebagai contouring atau shading yang artinya memberikan bayangan. Teknik ini adalah cara makeup yang dipopulerkan para makeup artist yang dapat membuat bintang-bintang kesayangan Anda tampil sempurna. Sekarang Anda pun juga dapat mempraktekkan sendiri cara memancungkan hidung secara alami ini dengan berlatih teknik contouring.

Berikut adalah teknik makeup untuk memancungkan hidung :

  • Tahapan awal untuk memulainya adalah letakkan jari telunjuk pada bagian tengah hidung untuk menandai tempat yang harus diberi shading sebelum Anda mulai merias wajah. Untuk bagian hidung yang tidak tertutup oleh jari Anda adalah bagian yang harus dipulas bronzer.
  • Pulas tipis sisi hidung menggunakan pemulas mata warna coklat atau bronzer
  • Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan kuas yang lembut kemudian ratakan hingga terlihat natural.
  • Terapkan shading hanya pada tulang hidung.
  • Jangan melakukan countouring melebihi daerah alis mata atau ujung mata
Dengan mengikuti cara memancungkan hidung secara alami dengan make up yang tepat seperti dipaparkan diatas secara benar dan tentu saja diikuti dengan banyak latihan maka dalam waktu singkat Anda akan dapat menguasai teknik contouring ini dengan mahir.

Artikel Terkait

Cara Memancungkan Hidung Dengan Makeup
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This