Sabtu, 13 Februari 2016

Jenis - Jenis Facial dan Manfaatnya




Facial sebenarnya ada beberapa macam, yaitu jenis perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu. Berikut adalah beberapa jenis facial dan manfaatnya yang perlu kamu ketahui:

Deep Cleansing Facial
Merupakan jenis facial paling dasar. Pertama, kulit kamu akan dibersihkan dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, sambil dipijat untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit wajah. Kemudian dalam proses facial jenis ini akan diikuti proses pengelupasan (peeling), pijat untuk mengencangkan, pemakaian masker hingga pemakaian pelembab.

Extra – Hydrating facial
Nah girls, kalau jenis kulit kamu sangat kering, pilihlah facial ini. Perawatan yang kaya akan pelembab ini diformulasikan untuk memberi kelembapan ekstra pada kulit yang sangat kering.

Anti – Aging facial
Facial jenis ini sedikit berbeda dibandingkan dengan facial biasa girls. Facial ini biasanya menggunakan bahan-bahan seperti alpha atau beta-hydroxy acids dan vitamin C yang bermanfaat untuk mengatasi kerutan-kerutan serta garis-garis wajah. Selain itu juga dapat meningkatkan kekenyalan (elastisitas) kulit dan merangsang produksi kolagen pada kulit.

Hindari facial ketika wajah kamu berjerawat yang meradang. Sembuhkan jerawat kamu terlebih dahulu, setelah jerawat sembuh, baru kamu bisa melakukan facial.

Artikel Terkait

Jenis - Jenis Facial dan Manfaatnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This