Jumat, 13 November 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Jeruk Bali

Masalah kulit pada wajah memang banyak jenisnya. Mulai kulit kusam, berminyak, berjerawat, hingga memiliki noda-noda hitam. Oleh karena itu, kini makin banyak jenis perawatan kecantikan yang ditawarkan. Anda dapat memilih perawatan yang paling cocok untuk Anda. Namun bila Anda ingin menggunakan bahan-bahan alami, Anda dapat membuat sendiri masker jeruk bali untuk merawat wajah Anda.

Jeruk bali memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Di dalam buah yang ukurannya cukup besar di antara jenis jeruk ini, terdapat senyawa antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Zat ini sangat penting, karena radikal bebas bisa memicu berbagai jenis kanker, termasuk kanker kulit. Tentu saja, jika mengonsumsi jeruk bali secara rutin, Anda dapat mencegah munculnya jerawat dan flek secara bertahap.

Jika Anda ingin merawat wajah Anda dari luar, Anda dapat mengolah jeruk bali menjadi sebuah masker. Caranya cukup mudah. Campur daging buah jeruk Bali yang dihancurkan dengan putih telur dan sedikit sari lemon. Aduk rata hingga berbentuk seperti masker. Setelah itu, aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat, dan akhiri dengan air dingin.
Dengan menggunakan masker ini seminggu sekali, secara perlahan kulit Anda terhindar dari jerawat dan komedo.

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Jeruk Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This