Senin, 13 April 2015

Cara Merawat Kulit Wajah Kering Dengan Madu



Merawat wajah adalah hal yang penting bagi kaum wanita bahkan mereka rela kehilangan uang banyak untuk mendapatkan wajah sesuai dengan yang di inginkan. Karena dengan mendapatkan wajah yang cantik sesuai dengan yang mereka inginkan akan menambah rasa percaya diri.

Tips merawat wajah dengan madu sangatlah menghemat uang juga bisa medapatkan hasil yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Bila anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal ikutilah langkah langkah sebagai berikut:

Madu sebagai pembersih wajah
Orang yang memiliki masalah jerawat parah dan kulit kering bisa menggunakan madu sebagai pembersih. Campur madu dengan air hangat dan gunakan untuk mencuci muka. Pijat kulit Anda selama beberapa menit, atau biarkan selama beberapa saat sebelum dibasuh.

Madu sebagai scrub wajah
Ambil 3 sdm  madu dan campur dengan ½ sdt garam laut atau gula. Pijat wajah Anda, kemudian mencucinya dengan air hangat.

Madu untuk perawatan kulit kering
  • Madu dan Alpukat: Haluskan alpukat matang, tambahkan 2 sendok makan madu,  dan 1 sendok teh single cream. Oleskan pada wajah, diamkan selama 10 – 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.
  • Madu dan Susu Mentah: cara ini juga membantu untuk memudar bintik-bintik gelap dan melembabkan kulit. Campur madu dan susu mentah, pijatkan pada wajah, lalu cuci wajah hingga bersih dengan air suam-suam kuku.
Madu untuk melembabkan dan mengurangi jerawat
·         Madu dan Onion Juice: Campurkan Madu dengan jus bawang merah, oleskan pada wajah dan bersihkan setelah beberapa saat. Campuran ini akan berfungsi untuk mengobati kerutan dini.
·         Campurkan 1 sdm madu, 1 sdm susu, 1 sdm bubuk kunyit dan setengah sdm air perasan lemon. Oleskan pada wajah Anda, biarkan kering selama 25 – 30 menit, kemudian cuci dengan air dingin.

Madu untuk peremajaan kulit
Campurkan 1 sdm madu, 1 sdm putih telur dan setengah sdt air jeruk lemon. Kemudian Oleskan pada daerah wajah, dan diamkan selama 10 menit sebelum mencuci wajah Anda dengan air hangat.

Artikel Terkait

Cara Merawat Kulit Wajah Kering Dengan Madu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This