Selasa, 31 Maret 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah Tomat



Tomat memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan jeruk! Berdasarkan pada penelitian diketahui bahwa tanaman tomat yang berwarna merah sarat akan kandungan vitamin C dan vitamin A. Semakin matang buah tomat, kandungan vitamin nya pun semakin banyak. tomat tidak hanya kaya akan vitamin A dan vitamin C saja. Ternyata buah tomat juga mengandung Lycopene, yaitu semacam anti oksidan yang sangat berguna untuk menghancurkan radikal bebas akibat polusi kendaraan, asap rokok dan zat berbahaya lainnya yang masuk ke dalam tubuh.

Cara membuat masker tomat untuk memutihkan kulit wajah sebagai berikut:
Pertama – tama anda haluskan tomat yang telah anda sediakan, setelah tomat halus campurkan tomat yang telah di haluskan tersebut dengan satu sendok teh jeruk air jeruk nipis. Kemudian balurkan campuran tomat dan air jeruk nipis pada kulit wajah  anda secara merata sambil memijat – mijat kulit muka anda secara perlahan.  Setelah masker tomat merata, diamkan kurang lebih selama sepuluh hingga lima belas menit dan langkah terakhir anda basuh wajah anda dengan menggunakan air hangat sehingga masker tomat yang ada di wajah anda benar – benar bersih dan di susul dengan membasuhnya dengan menggunakan air dingin.

Selain dengan masker tomat jika anda rutin minum 2 gelas jus tomat setiap hari maka wajah anda akan terhindar dari keriput dan komedo. Selain itu jus tomat juga dapat membuat kulit wajah yang kering menjadi lebih lembab.

Artikel Terkait

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah Tomat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This